Cara Cepat BELI Glutera Klik Di sini : BELI GLUTERA SEKARANG!!!

Ad 468 X 60

Jumat, 10 Mei 2013

Widgets

Suplemen Kecantikan Yang Bersumber Dari Dalam Tubuh

Glutera Glutathione merupakan Suplemen kecantikan yang bersumber dari dalam tubuh kita, yang mana cara kerjanya dengan melalui sel-sel jaringan tubuh kita. Glutera ini temasuk suplemen berbahan herbal, yang mana aman untuk dikonsumsi dan hasil bisa memuaskan.




Kecantikan Alami yg bersumber dari dalam...


Seringkali saya atau kita lupa..bahwa sesungguhnya kecantikan yg lebih baik itu yg bersumber dari dalam...bukan hanya kecantikan hati ya hehe...(kali ini saya ga mau bahas itu),,tp kecantikan kulit yg bersumber dari dalam tubuh. Logikanya kalau kulit kita baik karena dari dalam tubuh kita sendiri mendapat asupan nutrisi yg baik termasuk metabolisme tubuh yg bagus, maka itu akan terpancar alami loh say..

naah..masalahnya untuk dapat asupan nutrisi yg baik untuk kulit kamu secara khusus atau tubuh secara keseluruhan kamu setidak nya mengkonsumsi buah-buahan dan sayur-sayuran setiap hari dlm jumlah yg ga sedikit..(haduuh kl saya sih ga yakin bisa ya),,di jaman sekarang yg serba praktis gini,saya suka banget jajan,tiap hari sih ada lah ya konsumsi sayur..tp ga yakin juga itu MAMPU ga untuk kasih asupan nutrisi yg baik untuk kulit saya..:D,

Nah berangkat dari situ deh..(bukan dari terminal ya)..maksudnya pengen banget kulit bagus dari dalam...soalnya dari kemaren (beberapa taun yg lalu maksudnya) fokus nya selalu cari cream lah,serum lah,makeup lah...yg selalu memperbaiki kulit dari luar,,tapi semua itu terasa akan sia2 kalo memang metabolisme tubuh dan asupan nutrisi kulit tidak tercukupi dengan baik,
kalo mau ambil kesimpulannya..kalo kulit kamu sudah bagus dari dalam ,maka kamu pake makeup atau cream apa aja (tentunya yg aman) yg ga mahal juga, maka kecantikan kulit itu pasti akan terlihat! believe me...:)

Sekarang nih....kalo pengen kulit bagus tapi makan masih suka jajan makan sembarangan, jarang olahraga,masih suka kena polusi udara,stress,trus masih kena paparan sinar matahari yg berbahaya,,trus GIMANA DONG?

aduuuh pengen nya aja kulit bagus ...tapi ga bisa menghindar dari halangan itu semua kan?(yg saya sebutin diatas)..

maka solusinya kita butuh SUPLEMEN /NUTRISI yang membantu meningkatkan kemampuan kulit secara efektif!karena kulit cantik dan sehat tentunya dambaan kita semua kan?jawabannya ada dibawah ini say...selamat membaca ya...







Apa itu GLUTERA™ ?
Glutera™ adalah Glutathione Precursors produk kelas premium dalam bidang kesehatan & kecantikan terbaik yang mengandung bahan utama Glutathione (L-Glutamic Acid, L-Cysteine, L-Glycine).

Dari Apa GLUTERA™ dibuat ?
Glutera™ terbuat dari peptida sistein atau serum asam amino dengan jumlah yang tinggi. Peptida Sistein adalah Precursors (bahan baku utama) untuk produksi Glutathione (GSH) dalam sel tubuh.

Apa itu Glutathione (GSH) ?
Glutathione (GSH) adalah suatu tripeptide protein yang terdiri dari tiga (3) Asam Amino Utama (L-Glutamic Acid, L-Cysteine, L-Glycine). Glutathione (GSH) secara alami sudah terdapat di dalam tubuh sejak lahir, yaitu di dalam dan di luar sel tubuh dan di seluruh organ tubuh (70-100 triliun sel tubuh manusia). 


Siapa yang sebaiknya mengkonsumsi GLUTERA™ ?
  • GLUTERA™ sangat cocok untuk siapa saja yang:
  • Ingin mengambil pendekatan pro-aktif untuk mendukung kesehatan dan umur panjang.
  • Mencari antioksidan terbaik untuk perlindungan tubuh secara keseluruhan
  • Ingin menghilangkan efek berbahaya daripada alkohol, kafein dan obat-obatan
  • Berharap untuk tidur nyenyak dan untuk meningkatkan tenaga dan vitalitas
  • Memiliki kesungguhan dalam melindungi kulit mereka dan meningkatkan penampilan melalui pengurangan tanda-tanda penuaan dengan menyamarkan garis-garis halus dan kerutan.
  • Bertujuan untuk mengendalikan produksi melanin agar warna kulit menjadi lebih merata serta cerah dan untuk menyamarkan bintik-bintik, noda-noda penuaan dan pigmentasi lainnya.
  • Mereka yang kemungkinan terpengaruh peningkatan jumlah radikal bebas, yakni mereka yang tinggal di daerah perkotaan, merokok atau bekerja di sekitar bahan kimia, sering berolahraga, konsumsi makanan olahan, atau yang telah atau masih sering terkena sinar matahari.








Untuk Membeli Glutera Glutathione, Klik Beli Sekarang

















Best Regards



SHARE THIS POST   

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: Mohammad
Mohammad is the founder of STC Network which offers Web Services and Online Business Solutions to clients around the globe. Read More →

1 komentar:

  1. Sangat lengkap ulasan tentang Suplemen Kecantikan Yang Bersumber Dari Dalam Tubuh - See more at: http://suplemenkecantikann.blogspot.com/2013/05/suplemen-kecantikan-yang-bersumber-dari.html#sthash.4alyRTqB.dpuf ini gan, semoga bisa memberi manfaat untuk semua pembaca. salam kenal dan sekiranya berkenan, berkunjung ke toko Cream Pemutih Wajah kami ya. Semoga kedepannya kita bisa bekerjasama. Thanks

    BalasHapus